Pages

Kamis, 12 Januari 2012

i’m Watch, Lebih Keren Dibanding Headset Bluetooth

Menggunakan headset Bluetooth untuk menerima atau melakukan panggilan suara sudah biasa dilakukan. Penampilan orang-orang dengan headset kecil yang disangkutkan di telinga sudah menjadi pemandangan yang umum. Namun, sebuah perusahaan manufaktur jam tangan asal Italia, Buongiorno-DadaEnt, meluncurkan aksesoris smartphone yang menawarkan cara menerima dan melakukan panggilan suara dengan unik.


Buongiorno-DadaEnt meluncurkan “i’m Watch”, sebuah jam tangan yang dapat disambungkan ke smartphone Android, iOS, ataupun Windows Phone 7 melalui koneksi Bluetooth. Jam tangan ini tidak hanya menampilkan notifikasi ketika ada panggilan masuk, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk berbicara langsung melalui speaker jam tangan tersebut. I’m Watch dilengkapi dengan layar TFT multi-touch dengan ukuran 1,55 inci dan resolusi 240×240 pixel, serta storage sebesar 4GB.

Jam tangan ini mengusung sistem operasi Android dan memiliki sejumlah aplikasi menarik yang tersedia dalam toko digital i’market. Salah satunya adalah i’music yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan siaran dari beragam stasiun radio melalui audio jack berukuran 3,5mm dalam I’m Watch. Selain itu, aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter, pun akan segera hadir di i’market.

Aksesoris smartphone berdesain jam tangan ini hadir dalam tiga model. Model i’m Color menggunakan bahan aluminium dengan berat 70 gram dan memiliki pilihan warna putih, merah muda, biru muda, merah, kuning, hijau, serta hitam, dijual dengan kisaran harga USD250-300. Model i’m Tech yang diklaim memiliki ketangguhan seperti titanium, tetapi ringan seperti karbonium dan magnesium, dijual dengan harga USD500-600. Model i’m Jewel yang memiliki desain paling mewah dengan kombinasi warna emas yang variatif dipasarkan dengan harga USD1.100-20.000.




Sumber

2 komentar:

model i'm color seperti apa? model i'm tech seperti apa? model i'm jewel seperti apa? salam kenal hijram.blogspot.co.id trims

i’m Watch, Lebih Keren Dibanding Bluetooth Headset tainghebluetooth.top

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More