Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Van Persie: Arsenal Masih Bisa Sukses Musim Ini

London - Kapten Arsenal, Robin van Persie, menegaskan bahwa timnya belum "habis" pada musim ini. Meski The Gunners kesulitan bersaing di Liga Primer Inggris, dia yakin timnya masih bisa berprestasi di kompetisi lain.

Arsenal tengah melalui tren negatif di liga domestik. Mereka kalah tiga kali berturut-turut dari Fulham, Swansea City, dan Manchester United.

Akibatnya, posisi klub London Utara ini di klasemen pun tertahan di peringkat kelima dengan 36 poin dari 22 laga. Mereka tertinggal 18 poin dari Manchester City yang duduk di puncak.

Van Persie tak mau menyerah dengan kondisi ini. Dia yakin timnya bisa bangkit.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa. Kami pernah bangkit dari kemunduran seperti ini dan kami akan menang lagi. Jadi, siapa pun yang mencoret kami telah membuat sebuah kesalahan," tulis Van Persie di akun Facebook-nya.

Secara tersirat, Van Persie mengakui bahwa peluang timnya memenangi Premier League musim ini sangat kecil. Oleh karena itu, dia pun membidik dua kompetisi lainnya.

"Ini masih bisa jadi musim yang bagus untuk kami. Kami masih punya Piala FA dan Liga Champions," ujar Van Persie.

"Kami akan memberikan 100 persen untuk memastikan bahwa kami membawa pulang salah satu trofi itu ke rumah. Semoga bisa dua-duanya," kata eks pemain Feyenoord ini.

"Mari kita semua bersatu dan bertarung," tutupnya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More