Pages

Rabu, 01 Februari 2012

Bruce Willis Bekerja Sama dengan Superman dalam The Cold Light of Day

Kehidupan seorang agen rahasia yang penuh dengan petualangan menegangkan dan penuh aksi selalu menarik untuk diangkat menjadi sebuah karya fiksi, apalagi jika dibawa ke layar lebar. Dengan bumbu pengkhianatan dan ancaman bahaya yang melanda orang-orang yang dicintai oleh sang agen, tampaknya selalu berhasil memikat hati penonton. Pada tahun 2012 ini pun, jajaran film laga yang mengangkat topik serupa diramaikan oleh sebuah film berjudul The Cold Light of Day.


Film garapan Mabrouk El Mechri (JCVD) ini menceritakan tentang Will Shaw—diperankan oleh Henry Cavill (Man of Steel, Immortals)—yang berkunjung ke Spanyol untuk berlibur bersama keluarganya di atas sebuah kapal. Dalam satu kesempatan, Will beranjak dari kapal tersebut untuk pergi ke kota dan kembali hanya untuk melihat bahwa keluarganya telah menghilang. Ternyata, mereka hanya menjadi korban dari perbuatan ayahnya, Martin—diperankan oleh Bruce Willis (Cop Out)—adalah seorang agen CIA. Perjuangan Will untuk menyelamatkan keluarganya pun dimulai.

Selain Bruce Willis, The Cold Light of Day dibintangi oleh aktris senior Sigourney Weaver (Abduction). Dalam film ini, Weaver berperan sebagai rekan kerja yang (mungkin) mengkhianati Martin. Dari trailer yang beredar, tampaknya film ini siap menghibur penonton dengan adegan-adegan penuh aksi, serta beragam misteri dan intrik yang biasa menghiasi cerita-cerita agen rahasia. The Cold Light of Day akan dirilis pada tanggal 6 April 2012.
 



0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More