Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Trailer Perdana Amnesia: A Machine for Pigs Dirilis



Menemukan sebuah game horror yang mampu membuat bulu kuduk Anda merinding sepanjang permainan memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan saat ini.

Sebagian besar game yang dulu terbukti mampu menghadirkan sensasi ini, kini terjebak kebutuhan untuk ikut dalam arus gameplay mainstream dengan menyuntikkan lebih banyak elemen aksi di dalamnya. Satu-satunya game yang masih mampu menghadirkan “keistimewaan” ini? Tidak lain dan tidak bukan adalah franchise Amnesia dari Frictional Games. Setelah seri pertamanya yang behasil membuat banyak gamer berteriak ketakutan, Amnesia kini siap untuk menebar horror yang sama lewat seri keduanya.

Lewat sebuah trailer perdana yang dirilis secara resmi, Frictional Games memperlihatkan konsep baru yang akan dihadirkan untuk seri terbaru dari Amnesia: A Machine for Pigs (AMFP) ini. Berbeda dengan seri pertama yang lebih berkesan medieval,  AMFP menghadirkan dunia yang lebih modern, namun tentu saja dengan atmosfer ketegangan yang hampir serupa. Anda akan berperan sebagai seorang industrialis – Oswald Mandus yang mengalami fenomena mistis aneh setelah perjalanannya ke Mexico. Ia selalu bermimpi tentang kehadiran mesin kegelapan yang terus menghantui dirinya. Seperti seri Amnesia sebelumnya, Anda juga hanya dapat bersembunyi dan berlari tanpa kemampuan untuk melawan balik ancaman yang ada.


Are you ready for the ultimate horror?

Teaser pertama yang dirilis oleh Frictional Games ini tidak memberikan banyak gambaran tentang sang karakter ataupun jenis musuh yang akan dihadapinya. Ia lebih banyak menyorot tentang setting dan atmosfer permainan yang dihadirkan. Berbeda dengan Dark Descent, A Machine For Pigs merupakan hasil kolaborasi Frictional Games dengan thechineseroom. Kapan Anda akan dapat menikmatinya? Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada musim gugur 2012 mendatang untuk PC. Siapkan saja popok dalam jumlah besar sebelum memainkan Machine for Pigs ini. Mengapa? There is a higher chance that you might wet your pants…seriously..




Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More