Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Curigai Eye Shadow yang Tahan Terlalu Lama

detail berita

BANYAK cara dilakukan wanita agar riasan wajah bisa tahan lebih lama. Tapi, wanita perlu curiga jika eye shadow terlampau awet setelah terkena air.

Setidaknya begitu menurut make up artist, Lazuardi Sudirman. Meskipun kosmetik yang digunakan merupakan kosmetik impor, tidak ada eye shadow yang dapat bertahan cukup lama setelah terkena air.

“Mau yang mahal atau murah, yang impor maupun lokal, ingredients eye shadow sama. Kalaupun eye shadow yang digunakan masih awet setelah terkena air, kita perlu curiga,” kata pria yang akrab disapa Didi saat ditemui di restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Ia mengingatkan, kulit di sekitar mata merupakan bagian kulit tertipis. Sehingga eye shadow yang terlampau awet bisa jadi mengandung bahan yang berbahaya.

“Trik mudah untuk membuat eye shadow awet gampang, kok. Sebelum digunakan, oleskan pelembap terlebih dulu. Setelah berwudhu, misalnya, tekan-tekan lembut eye shadow dengan kertas minyak lalu ulangi pemakaian,” tutup pria berkacamata ini.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More