Pages

Rabu, 01 Februari 2012

Inilah Pertempuran FPS Online Paling Epik!



Semua game FPS tentu datang dengan inti gameplay yang sama: mengarahkan senjata, membidik, dan membunuh siapapun yang berada di depan mata. Perbedaan paling mendasar di antara semua game FPS terletak pada pengalaman yang ia hadirkan. Sebuah game FPS yang mampu menghadirkan plot yang emosional atau pertempuran dalam skala yang masif dan destruktif selalu menjadi yang paling populer di industri game saat ini. Call of Duty? Battlefield? Halo? Walaupun semua game ini dipuji karena mampu menampilkan pengalaman yang sama, namun mereka tidak akan mampu tampil seepik game FPS Online yang satu ini.
 
Seberapa besar sebuah pertempuran FPS yang pernah Anda temukan di dalam mode multiplayer online? Battlefield 3 dan Modern Warfare hanya mampu menghadirkan pertempuran dalam skala 30 – 60 orang per ruangan. Sekarang bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda terlibat dalam pertempuran masif yang benar-benar epik. Kita tidak sedang membicarakan pertempuran dalam jumlah puluhan, tetapi ratusan. Developer bernama MuchDifferent menyelenggarakan sebuah event untuk memecahkan rekor dunia dengan membuat game FPS eksperimental - Man VS Machine yang mampu memuat pertempuran 500 VS 500. Semua pemain ini bertemu di sebuah tanah lapang dan bertempur secara terbuka. Hasilnya? Luar biasa!

Pertempuran memang berjalan begitu cepat dan brutal. Sebagian besar gamer hanya butuh menembak ke depan secara membabi buta dan mengklaim nyawa musuh. Walaupun tidak akan dirilis dalam bentuk sebuah game terpisah, namun apa yang dilakukan oleh MuchDifferent ini menjadi sebuah “standar” bagaimana sebuah game MMOFPS mampu tampil begitu epik. Dengan 500 teman di sisi dan 500 musuh di depan mata yang datang menyerang, adrenalin sudah pasti terpompa kencang tanpa ampun. Seandainya saja game FPS yang lain mampu menghadirkan pengalaman yang sama.
 



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More