Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Expendables 2 Dapatkan Versi Video Game!



Tidak ada film action yang memuat atmosfer aliran testosteron lebih kentara dan besar daripada film action – Expendables. Walaupun menghadirkan plot cerita yang boleh terhitung klise dan standar, Expendables menawarkan pesona yang belum pernah ditawarkan oleh film action serupa – kehadiran karakter-karakter film action ikonik di dalamnya. Kita membicarakan Stallone, Bruce Willis, Jet Lee, Arnold Schwarzenegger, dan Jason Statham dalam satu layar. Sekuel filmnya sendiri – Expendables 2 menjanjikan lebih banyak aktor laga ikonik seperti Van Damme dan sang legenda – Chuck Norris. Hebatnya lagi, Anda tampaknya akan berkesempatan untuk menikmati franchise ini lebih jauh lewat konsol gaming Anda di masa depan.

Informasi terakhir yang dihimpun menyebutkan bahwa Expendables akan menjadi salah satu film yang akan diadaptasikan menjadi video game. Sayangnya belum ada kejelasan tentang plot atau desain gameplay yang akan dihadirkan di dalamnya, namun Ubisoft dipercaya sebagai pihak yang akan membawa petualangan karakter-karakter macho ini ke ruang gaming Anda. Rumor terakhir juga menyebutkan bahwa game ini juga akan menyertakan mode multiplayer di dalamnya. Mengikuti kebiasaan yang diikuti oleh industri game selama ini, kemungkinan Expendables 2 versi video game ini kemungkinan besar akan dirilis bersamaan dengan rilis versi filmnya di layar lebar.

The legend..

Ini tentu menjadi kesempatan yang tepat untuk bermain peran sebagai aktor-aktor laga yang selama ini hanya dapat kita nikmati secara pasif lewat layar kaca. Semoga saja Ubisoft memberikan kesempatan untuk bagi gamer untuk memilih karakter yang mereka inginkan. Saya pribadi tidak akan menolak untuk menjajal kekuatan legendaris dari sosok Chuck Norris sendiri. Atau jangan-jangan game ini akan otomatis berakhir begitu saya menentukan pilihan pada Chuck Norris? That legendary power..



Sumber 

1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More