Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Versi Awal Mozilla Marketplace Sudah Bisa Diakses

Apakah Anda pernah mengunjungi Chrome Web Store? Melalui Chrome Web Store yang dapat diakses melalui Google Chrome, Anda dapat medownload dan menjalankan aplikasi-aplikasi menarik. Kini, Mozilla juga sedang mengembangkan tempat jual beli aplikasi ala Chrome Web Store. “Pasar” aplikasi tersebut diberi nama Mozilla Marketplace.


Versi awal dari Mozilla Marketplace pun sudah live. Namun, hanya pemilik Firefox 16 Nightly saja yang bisa mengakses Mozilla Marketplace. Sudah ada sekitar 100 aplikasi yang siap diinstal oleh para pengguna, seperti Evernote, Jolicloud, dan Springpad.

Aplikasi yang didownload dari Mozilla Marketplace sudah dapat bekerja di Mac dan Windows. Menariknya, dukungan terhadap Linux pun sudah hadir di pasar tersebut.

Apa yang membedakan Mozilla Marketplace dan Chrome Web Store? Aplikasi yang terdapat di Mozilla Marketplace dapat berfungsi seperti program desktop! Aplikasi yang sudah diinstal akan tergabung di menu program dan dapat dijalankan dari menu Windows. Untuk Chrome Web Store, Anda harus menjalankan aplikasi saat membuka Google Chrome.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan mengetahui cara mengakses Mozilla Marketplace versi awal ini, silahkan kunjungi link berikut ini.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More