Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Chamberlain: Inggris Mampu Rusak Tim Manapun

Chamberlain: Inggris Mampu Rusak Tim Manapun 
Alex Chamberlain merasa optimis dengan peluang Inggris di Euro 2012. Ia yakin timnya sangat kuat.

The Three Lions berhasil mengawali turnamen ini dengan baik ketika mereka berhasil menahan imbang Prancis. Raihan poin yang cukup penting bagi mereka untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya. Chamberlain sendiri percaya bahwa Inggris mampu menghadapi Swedia maupun tim lainnya.

"Inggris mengawali dengan baik. Kami dapat membangun tim kami mulai dari sini. Jelas kami dapat makin kuat dan kami telah menunjukkan kualitas kami meski hanya sekilas," ujar pemain Arsenal tersebut.

"Setiap pertandingan di kompetisi ini akan menjadi sangat berat bagi kami. Semua tim takkan mampu lolos ke sini jika mereka tak memiliki kualitas untuk berada di tempat pertama."

"Kami akan menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang sama dan kami tahu akan sulit untuk melawan Swedia namun kami memiliki kualitas di tim ini untuk merusak semua tim pada saat kami tampil baik."

"Selama kami dapat menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang benar, tetap fokus kepada tujuan dan bekerja keras serta meningkatkan fisik kami dalam menghadapi setiap tim maka kekuatan kami dalam menyerang dapat muncul."


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More