Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Podolski: Saya Akan Buktikan Kepada The Gunners

Podolski: Saya Akan Buktikan Kepada The Gunners 
Meski tak tampil mengesankan saat Arsene Wenger melihat penampilannya di Euro 2012 ini, tetapi Lukas Podolski akan tetap menunjukkan apa yang dia bisa.

Bergabung dari FC Koln, Podolski bertekad untuk menjadi pemain terbaik di Emirates Stadium musim depan. Meski Wenger melihatnya saat Jerman mengalahkan Belanda dan berkomentar tentangnya, Podolski tidak menjadikannya sebagai beban.

"Saya tidak berpikir jika saya harus membuktikan sesuatu kepada Arsene Wenger, dia telah sering melihat permainan saya dan tahu apa yang bisa saya lakukan," ujar Podolski.

"Faktanya, apa yang membuat saya benar-benar senang adalah ketika fans Arsenal bisa melihat saya bermain dalam kompetisi seperti ini dan menunjukkan kemampuan saya di level tertinggi. Sebentar lagi saya juga akan menunjukkannya di London."

Podolski baru akan bergabung bersama Arsenal bulan depan, tetapi dia menyatakan bahwa dia sudah bersahabat dengan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny.

"Kita telah bertukar pesan selama Euro untuk mendoakan satu sama lain agar beruntung. Kita memiliki hubungan yang sangat baik," imbuh penyerang Jerman tersebut.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More