Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Crytek Tetap Kembangkan Ryse



Pada saat diperkenalkan di ajang E3 2011, setahun yang silam, Ryse memang menarik perhatian banyak gamer. Ia menjadi satu dari sedikit game Kinect yang mampu tampil memukau dari segi visual. Bagaimana tidak? Dengan nama besar Crytek berada di belakang kursi pengembangannya, Ryse tumbuh menjadi seri game yang sangat diantisipasi, terutama gamer XBOX 360. Ketika publisher lain berlomba-lomba untuk memperlihatkan game andalan mereka di ajang E3 2012 beberapa minggu lalu, Microsoft sama sekali tidak memperlihatkan batang hidung Ryse sama sekali. Lantas, bagaimana sebenarnya kabar seri game Kinect yang satu ini?

Dalam wawancaranya dengan The Verge, Corporate VP dari Microsoft Studios – Phil Spencer menjelaskan kabar terkini dari Ryse. Menurutnya, Microsoft dan Crytek masih berada dalam proses pengembangan Ryse. Membantah rumor game ini akan dirilis untuk konsol next-gen, Spencer menyatakan bahwa Ryse tetap akan bertahan sesuai dengan rencana awal, sebagai game eksklusif XBOX 360. Lantas kapaan kita akan dapat menikmati game yang satu ini? Seperti beberapa franchise besar Microsoft, Ryse diprediksikan akan menjalani proses pengembangan selama tiga tahun dan dirilis pada musim panas 2013 mendatang.

Menggabungkan visualisasi keren dari Crytek dan inovasi gameplay dari Kinect, Ryse berpotensi tumbuh sebagai sebuah seri game yang tampil berbeda dan unik. Semoga ia memang mampu menampilkan kualitas sebaik yang diperlihatkan pada debut trailer awalnya di E3 2012. Ryse bisa saja menjadi “senjata” terbaik bagi Microsoft untuk menjual lebih banyak Kinect di masa depan. Shut up and take my money…….next year!

 


0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More