Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Trailer Baru Resident Evil: Retribution Hadirkan Jill Valentine Kembali

Jika Anda penggemar film adaptasi Resident Evil, berita berikut dapat membahagiakan Anda. Namun, bagi yang lainnya, kabar ini justru akan mengejutkan. Franchise Resident Evil masih hidup dan terus berlanjut. Hal ini dibuktikan melalui kehadiran trailer terbaru installment kelima, Resident Evil: Retribution.


Setelah mengecoh para penonton dengan teaser trailer yang menyerupai iklan perangkat Sony, kini sebuah trailer dengan penjelasan plot Resident Evil: Retribution telah hadir. Umbrella Corporation berhasil menangkap dan membawa Alice (Milla Jovovich) ke salah satu fasilitas operasional mereka. Di sana, ingatan-ingatan Alice terkuak dan ia melanjutkan petualangannya menghabisi orang-orang yang bertanggung jawab atas musibah yang terjadi.

Kali ini Alice dan teman-temannya bertualang lintas benua yang membawa mereka ke Tokyo, New York, Washington D.C, dan Moskow. Namun, perjalanan tersebut mengungkapkan sebuah fakta yang mengerikan, yaitu Umbrella Corporation telah berhasil menguasai dunia dan mengubah sebagian besar populasi di dalamnya menjadi zombie.

Selain monster-monster baru yang siap memperkaya aksi menegangkan dalam film ini, kembalinya Jill Valentine (Sienna Guillory) dan kehadiran Ada Wong (Li Bingbing) dapat mendorong antusiasme penggemar game Resident Evil untuk menikmati Retribution.

 



0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More