Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Ingin Mata Sehat dan Jernih? Makan Saja Ubi dan Telur!

img 

Mata adalah satu-satunya indera yang dapat menangkap cahaya. Karena itu kesehatan mata perlu dijaga. Lutein, omega-3 dan likopen merupakan nutrisi penting yang dapat menjaga kesehatan mata . Apa saja makanan yang mengandung nutrisi tersebut?

“Makanan memiliki efek menyehatkan mata dan punya pengaruh positif untuk tubuh,” ujar Judy Caplan seorang ahli diet dan juru bicara dari Academy of Nutrition and Dietetics. Berikut ini makanan terbaik untuk kesehatan mata.

img 
1. Tiram
Kandungan zat besi yang banyak pada tiram, mampu memperlambat perkembangan gangguan penglihatan yang sering dialami orang tua. Sumber zat besi juga bisa didapat dari lobster, ikan salmon, daging sapi dan susu.

img  
2. Ubi
Ubi juga kaya vitamin A dan vitamin C. Kandungan vitaminnya dapat melindungi mata dari kerusakan. Anda bisa mengkonsumsi ubi 300 gram – 400 gram per hari.

img  
3. Telur
Telur merupakan sumber zat besi, asam lemak omega 3 dan lutein. Nutrisi tersebut dapat menyerap antioksidan dengan baik, kesehatan mata pun akan tetap terjaga.

img  
4. Sayuran Hijau
Kandungan lutein dan zeaxanthin dapat menlindungi sel-sel tubuh. The American Optometri Association juga menyebutkan bahwa sayuran hijau bertindak sebagai kacamata yang dapat menyaring gelombang cahaya.

img 
5. Aprikot
Aprikot merupakan sumber beta karoten dan likopen. Keduanya dapat membantu menjaga kesehatan mata. Beta karoten juga dapat mencegah terjadinya kerusakan sel dan jaringan pada mata.

img  
6. Gandum
Vitamin E yang terkandung didalamnya dapat memperlambat degenerasi makula untuk mengurangi resiko katarak. Selain gandum, sumber vitamin E lainnya bisa didapat dari biji bunga matahari, selai kacang dan almond.



Sumber

3 komentar:

Assalamualaikum wr.wb,
saya IBU NURHALISA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI KOMO atas bantuan AKI.
kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI KOMO pula yang telah memberikan
angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah itu benar2 terbukti tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
waktu itu saya cuma bermodalkan uang pemasangan 500 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI KOMO
saya sudah bisa buka usaha kecil_cecilan yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya bisa merubah hidup anda selama ini jadi lebih baik melalui jalan TOGEL silahkan HUB/SMS AKI KOMO di nomor(((085">319">483">234)))

Anda akan mendapatkan Ramalan angka “super jitu” apabila anda sudah terlebih dahulu : mengirimkan SMS Nama,alamat,pekerjaan,no HP yang bisa dihubungi, serta sudah mengirim mahar untuk pembelian alat ritual sesuai kesepakatan.
Adapun Sedikit Pengganti Biaya Ritual Untuk Mendapatkan Angka Ghoib Dari AKI Yang Anda Harus Kirim Terlebih Dahulu..
Pembayaran biaya ritual untuk mendapatkan angka ramalan bisa di tanyakan langsung Dengan AKI KOMO Untuk Konsultasi lebih lanjut.

ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus atau silahkan anda buktikan sendiri...!!!





..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ 085_319_483_234 ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

saya ucapkan terimakasih atas aritkel dan gambar yang anda buat sangat bagus dan bermanfaat bagi saya.
http://felistyahikmah.eklablog.com

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More