Pages

Selasa, 12 Juni 2012

Apple Perkenalkan Mac Pro Baru dengan Spesifikasi yang Lebih Gahar

Selain memperkenalkan MacBook Pro dengan spesifikasi terbaru, ternyata diam-diam Apple juga mengupdate lini produk Mac Pro. Kini, perangkat desktop milik Apple tersebut hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih bertenaga dibandingkan sebelumnya. Spesifikasi apa yang digunakan oleh Mac Pro baru ini? Berapa harganya? Simak artikel berikut ini untuk menemukan jawabannya!

Ada tiga Mac Pro dengan spesifikasi baru yang diperkenalkan oleh Apple. Ketiganya disebut sebagai Quad-Core, 12-Core, dan Server.

Mac Pro versi Quad-Core dilengkapi dengan sebuah prosesor Intel Xeon Quad-core 3.2GHz. Selain itu, perangkat desktop ini dilengkapi dengan RAM 6GB, hard disk 1TB, dan graphics card ATI Radeon HD 5770 1GB GDDR5. Apple membanderol perangkat ini dengan harga USD2.499.

Untuk versi 12-core, Apple memasukkan dua buah prosesor Intel Xeon 6-core 2.4GHz, RAM 12GB, hard disk 1TB, dan graphics card ATI Radeon HD 5770 1GB GDDR5. Untuk mendapatkan perangkat ini, Anda harus merogoh kocek sedalam USD3.799.

Sedangkan untuk versi Server, perangkat yang satu ini dilengkapi prosesor Intel Xeon Quad-Core 3.2GHz, RAM 8GB, hard disk 1 TB, sistem operasi OS X Lion, dan graphics card ATI Radeon HD 5770 1GB GDDR5. Harga dari perangkat ini adalah USD2.999.

Anda bisa mengecek semua opsi spesifikasi hardware melalui link ini.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More