Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Trailer “The Watch” Tampilkan Tim Aktor Komedi Membasmi Alien

Masih bertanya-tanya mengenai kejelasan plot Prometheus? Beristirahatlah dan saksikan trailer The Watch, film yang mengangkat kisah perjuangan sekelompok neighbourhood watch dalam membasmi alien yang menyerang lingkungan rumah mereka. Berbeda dengan Prometheus dan franchise Alien, film ini dibuat untuk mengocok perut Anda, tentunya in a good way.


The Watch dibintangi oleh aktor-aktor komedi ternama, seperti Jonah Hill (21 Jump Street), Ben Stiller (Madagascar 3: Europe’s Most Wanted), dan Vince Vaugh (Couples Retreat). Melengkapi grup neighbourhood watch yang menjadi sorotan utama dalam film ini adalah Richard Ayoade, aktor asal Inggris yang melejit melalui serial The IT Crowd.
 
Dalam film ini, Evan (Stiller), Bob (Vaughn), Franklin (Hill), dan Jamarcus (Ayoade) membentuk tim neighbourhood watch. Dalam menjalankan tugasnya, mereka menemukan serangan alien yang mengancam keselamatan dunia. Apa yang mereka lakukan? Bermain dengan mayat alien dan senjata canggih yang mereka tinggalkan. Bersiaplah untuk tertawa melihat aksi mereka yang akan mulai ditayangkan pada akhir Juli mendatang.

Setelah merilis dua trailer, IndieWire menampilkan trailer The Watch terbaru yang menjelaskan lebih mendalam mengenai plot film garapan Akiva Schaffer (Saturday Night Live) tersebut. Dengan dukungan penulis naskah Seth Rogen dan Evan Goldberg yang sempat bekerja sama dalam proyek Pineapple Express dan The Green Hornet, apakah jajaran pemain dan kru The Watch dapat menghadirkan film alien yang penuh tawa dan menghibur?



Sumber

1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More