Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Pixar Rilis Trailer Prekuel “Monsters Inc.”


Pada tahun 2001, Pixar memperkenalkan karakter Sulley dan Mike yang menunjukkan sisi lembut dan lucu dari para monster dalam Monsters Inc. Film tersebut menemui kesuksesan besar dengan pendapatan USD526 juta dan bukan kabar yang mengejutkan jika setelah 11 tahun Pixar menampilkan trailer film Monsters keduanya.

Film yang akan diluncurkan pada tahun 2013 ini merupakan prekuel dari Monsters Inc. yang menceritakan pengalaman akademis para monster, serta sejarah persahabatan Sulley dan Mike. Dengan judul Monsters University, film ini menampilkan kenakalan para monster yang masih duduk di bangku kuliah, seperti yang ditunjukkan dalam trailer berikut.


Pixar kembali memanfaatkan talenta suara John Goodman (Sulley), Billy Crystal (Mike), dan Steve Buscemi (Randall). Anak perusahaan Walt Disney itu pun tidak lupa memanggilkan pengisi suara favorit mereka, John Ratzenberger (Cars 2 dan Toy Story 3) sebagai The Abominable Snowman. Ken Jeong (Hangover 2), Joel Murray (The Artist), dan Rob Riggle (21 Jump Street) turut meramaikan jajaran pengisi suara Monsters University.
Film ini telah dikembangkan sejak tahun 2005 dan akan menjadi film ke-14 Pixar. Apakah prekuel ini akan meraih kesuksesan yang sama dengan Monsters Inc.?


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More