Pages

Sabtu, 16 Juni 2012

EA Hadirkan Makhluk Mistis di The Sims 3 – Supernatural!



“Seandainya saya bisa menjalani sebuah kehidupan yang lain”, tentu menjadi keluh kesah yang pernah disampaikan oleh banyak orang. Walaupun mustahil untuk memutar kembali waktu dan memenuhi keinginan ini, Anda masih memiliki kesempatan untuk mewujudkannya dalam sebuah kehidupan virtual. Game life-simulation terbaik – The Sims memungkinkan Anda untuk menciptakan dunia virtual Anda sendiri, dari sekedar mencari pekerjaan impian, membina hubungan, menciptakan keluarga, hingga menghadapi kematian. Bahkan di expansion pack terbaru – Anda bisa berubah menjadi makhluk-makhluk mistis.

Electronic Arts baru saja memperkenalkan expansion pack terbaru untuk The Sims 3, Supernatural. Sesuai dengan namanya sendiri, expansion pack ini akan menawarkan pengalaman untuk menjalani kehidupan dan berperan sebagai makhluk-makhluk mistis yang saat ini mulai bergeser menjadi bagian dari kebudayaan pop. Anda dapat berperan sebagai penyihir, zombie, manusia serigala, peri, hingga vampir. Sesuai dengan karakter yang Anda pilih, Anda akan dibekali kemapuan untuk meracik ramuan, berlomba di atas sapu terbang, hingga menciptakan wabah zombie yang mengancam kota. EA juga menyatakan bahwa bulan kini akan memberikan pengaruh yang cukup signifikan pada tingkah laku karakter Sims Anda. Wow!

Auuuuuuuu…………………………!!!!!

Para penggemar berat The Sims 3 tentu saja menyambut baik expansion pack yang menjanjikan pengalaman bermain yang baru ini. Jika Anda termasuk salah satunya, pastikan Anda tidak melewatkannya di bulan September 2012 mendatang untuk PC / Mac. EA sendiri sudah mematok harga sekitar USD 40 untuk gamer yang berkeinginan melakukan pre-order dari sekarang. Dengan kehadiran ras seperti werewolf dan vampire, saya berharap tidak ada gamer yang berusaha “menciptakan” Twilight versi dirinya sendiri. One is enough to ruin everything down, don’t make it worse!

 



3 komentar:

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa?
Kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi 918704214690
email: dr.louisclinic@gmail.com
whatsapp: 1- (725) 2017759
Harga: $ 450.000 USD

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


kami menunggu tanggapan mendesak Anda

drkennethr Salam Hormat


Dr Raymond.

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More