Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Trailer: Pembunuh Bayaran dan Time Travel dalam “Looper”


Time travel merupakan teknologi yang belum ada saat ini, tetapi menurut film garapan Rian Johnson, Loopers, kegiatan ini sudah dapat dilakukan 60 tahun dari sekarang. Looper menceritakan tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran bernama Joseph Simmons (Joseph Gordon-Levitt) yang bekerja untuk organisasi mafia di tahun 2042. Menariknya, target-target pembunuhannya didatangkan dari masa depan.

Para pembunuh bayaran yang disebut Looper itu harus memastikan targetnya tidak lepas. Joseph harus membunuh dan menghilangkan jejak mayat targetnya. Namun, tugas ini menjadi sulit ketika ia mengenali target barunya sebagai dirinya sendiri dari masa depan. Keraguan Joseph untuk bertindak memberikan jalan bagi targetnya yang diperankan oleh Bruce Willis untuk melarikan diri. Kegagalan ini menjadikan keduanya sasaran bagi organisasi yang mempekerjakan Joseph.


Trailer Looper tidak hanya memberi gambaran mengenai aksi yang dapat diharapkan oleh para penonton dari film laga futuristik ini. Kehadiran pemeran lainnya, seperti Emily Blunt (The Adjustment Bureau), Paul Dano (Cowboys & Aliens), dan Jeff Daniels (Quad) sebagai tokoh antagonis utama, pun turut terkuak. Begitupula dengan tata rias dan penggunaan prostetik yang membuat Joseph Gordon-Levitt (50/50) terlihat lebih mirip dengan Daniel Craig (Dream House), dibanding Bruce Willis (The Cold Light of Day).
Di luar tata rias yang sedikit aneh, tampaknya dosis action yang ditawarkan dapat memuaskan para penggemar sci-fi dan film laga. Bagaimana menurut Anda?



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More