Pages

Sabtu, 23 Juni 2012

Futuremark Siapkan 3D Mark Baru

Futuremark mengungkapkan bahwa mereka tengah menyiapkan sebuah versi baru dari aplikasi benchmark populer mereka, 3D Mark! Aplikasi tersebut akan menjadi benchmark baru yang menawarkan berbagai kemampuan lebih dibandingkan aplikasi benchmark mereka yang ada saat ini.


Aplikasi benchmark baru tersebut dikabarkan dapat menguji kemampuan sebuah sistem dalam menjalankan aplikasi 3D dengan memanfaatkan API yang ada di DirectX 11. Hal tersebut memungkinkan penggunanya untuk menguji kemampuan gaming yang diusung oleh perangkat seperti PC, laptop, bahkan tablet (dengan Windows 8).

Berbagai hal baru, yang tentunya akan menguji kemampuan sebuah sistem dalam menjalankan game-game berbasis DirectX hingga titik maksimal telah disiapkan Futuremark di 3D Mark baru tersebut. Beberapa hal tersebut diataranya adalah intelligent tesselation dan advanced volumetric lighting dengan menggunakan real-time light scattering. Untuk melihat seperti apa nantinya 3D Mark baru tersebut, Futuremark telah merilis sebuah video teaser berjudul 3D Mark DirectX 11 Tech Demo di situs mereka:



3D Mark baru tersebut diharapkan akan hadir di tahun 2012 mendatang, tidak lama setelah peluncuran dari sistem operasi baru Microsoft, Windows 8. Selain Windows 8 tersebut, aplikasi benchmark baru itu nantinya juga akan dapat digunakan di versi lain dari sistem operasi Windows, yaitu Windows 7 dan Windows Vista.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More