Pages

Senin, 11 Juni 2012

Persona 3 Diadaptasikan Menjadi Film


Pesona seri RPG unik dari Atlus – Persona memang mencapai tingkat popularitas tertinggi ketika seri Persona 3 diperkenalkan untuk Playstation 2. Dengan menggabungkan elemen RPG dengan life-simulation yang mengharuskan Anda untuk bersosialisasi dan menjalani hidup sebagai seorang pelajar sekolah menengah, Persona 3 membuat banyak gamer RPG jatuh cinta padanya. Mengikuti kesuksesan seri ketiganya, Persona 4 yang membawa arah permainan yang serupa juga disambut dengan baik dan terhitung sukses di pasaran. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Atlus berusaha untuk mendulang lebih banyak “emas” dari franchise yang satu ini.

Selain merilis Persona dalam berbagai seri spin-off dan sekuel, Atlus juga mulai merambah dunia anime untuk memperkenalkan “sisi lain” Persona yang menarik. Persona 4 menjadi seri pertama yang melalui proses adaptasi dan mendapatkan respon positif, baik dari para gamer maupun para pencinta anime.  Namun sebuah kejutan hadir di bagian ending dari anime ini. Sesosok pria “familiar” dengan senjata api menembak kepalanya sendiri, sebuah adegan yang tentu akan mengingatkan Anda pada Evoker di Persona 3. Tidak lama berselang, ANN mengkonfirmasikan bahwa film adaptasi Persona 3 memang sedang dipersiapkan!

Persona 3 diadaptasikan menjadi sebuah film? As long as they got Kirijo in action, i got no complain..........at all..

Sayangnya belum ada keterangan yang lebih jelas tentang versi adaptasi yang akan dihadirkan untuk versi film ini, namun kemungkinan besar akan tampil dalam gaya anime layaknya Persona 4. ANN juga tidak menjelaskan tentang tanggal rilis atau seberapa lama film adaptasi ini akan dihadirkan. Satu yang pasti, ini akan menjadi film yang wajib dinantikan oleh para pencinta Persona 3. I mean, Misturu Kirijo in action? *drool*


Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More