Pages

Minggu, 24 Juni 2012

Konsep Film Dredd Menjiplak The Raid?

Dredd Diduga Menjiplak The Raid ?

Anda masih ingat dengan film tahun 1995 berjudul ‘Judge Dredd’ yang dibintangi Sylvester Stallone? Tahun 2012 ini kini segera hadir versi terbarunya dengan judul ‘Dredd’ saja.

Menggantikan Stallone, dibalik topeng Superhero polisi pembela kebenaran ini ada Karl Urban (Transformers).

Film yang dibintangi Stallone dulu tersebut memang terbilang gagal di box office dan banyak mendapat cacian. Oleh karena itu di versi terbarunya ini, Sutradara Pete Travis yang sebelumnya mengarahkan film fiksi ilmiah ‘Sunshine’ mencoba memperbaiki kekuarangan di veri film sebelumnya.

Dredd menceritakan tentang sebuah Kota masa depan bernama Mega City One. Dikota tersebut kriminalitas merajalela tanpa ada yang mampu mengatasinya.

Oleh karena itulah, Dredd dan para polisi disana diebrikan kewenangan untuk langsung menghabisi para penjahat yang mereka temui tersebut tanpa perlu melalui proses hukum terlebih dulu.

Misi terbaru Dredd kini sangat berbahaya. Karena ia dan team nya harus menembus blok apartemen yang berisi para gembong penjahat nomor satu disana. Pertarungan yang penuh dengan tembakan dan darah pun tidak terhindarkan lagi saat Dredd dan teamnya mulai meamsuki apartemen tersebut dan dikunci disana oleh pimpinan sindikat kriminal paling berbahaya tersebut.

Jika membaca kisahnyah diatas, mungkin Anda akan langsung ebrpikir bahwa kisahnya terlihat mirip denagn film Indonesiayang suskes besar beberapa bula lalu ‘The raid’.

Bahkan para pemerhati film di Hollywood juga sedang membanding-bandingkannya saat ini. Terlebih lagi saat Dredd baru saja mengeluarkan trailer terbanrunya.

 




0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More