Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Fenoprofen, Obat untuk Meringankan Rasa Nyeri

img

Deskripsi

Fenoprofen digunakan untuk meringankan nyeri ringan sampai sedang dari berbagai kondisi. Obat ini juga dapat mengurangi rasa sakit, bengkak, dan kekakuan sendi dari arthritis. Fenoprofen dikenal sebagai obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID).

Indikasi

Fenoprofen digunakan untuk meringankan nyeri ringan sampai sedang dari berbagai kondisi, seperti rasa sakit, bengkak, dan kekakuan sendi dari arthritis.

Dosis

Fenoprofen harus diambil secara oral dengan segelas penuh air putih. Jangan berbaring selama setidaknya 10 menit setelah minum obat ini. Jika terjadi gangguan perut saat mengambil obat ini, sediakan makanan, susu, atau antasid. Dosis didasarkan pada kondisi medis Anda dan respon terhadap terapi pengobatan. Jangan mengambil dosis lebih dari 3.200 miligram dalam setiap periode 24 jam. Untuk meminimalkan risiko efek samping, misalnya pendarahan perut, gunakan obat ini pada dosis efektif terendah untuk jangka waktu yang singkat. Jangan meningkatkan dosis atau mengambil lebih sering daripada yang disarankan. Untuk kondisi kronis seperti radang sendi, teruslah mengambil obat ini seperti yang diarahkan oleh dokter Anda. Dalam kondisi ini, mungkin akan memakan waktu hingga 2-3 minggu agar manfaatnya terlihat.

Komposisi

--


Sumber


0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More