Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Yann M'Vila Tertarik Bermain Di Arsenal

Ligue 1 : Yann M'Vila (Stade Rennais) 
Gelandang timnas Prancis yang merumput bersama klub Ligue 1 Prancis, Rennes, Yann M'Vila, mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya tertarik bermain di Emirates Stadium bersama Arsenal.

"Saya telah mendengar Arsenal tertarik pada saya. Saya suka Arsenal dan juga Liga Primer Inggris," kata M'Vila kepada Mirror Football.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan klub, tapi, ya, saya akan tertarik bermain di Liga Primer Inggris bersama Arsenal," pungkas M'Vila.

Yann M'Vila memang telah dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar eropa seperti Arsenal, Manchester United, dan Internazionale Milan.



1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More