Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Produser Franchise “Paranormal Activity” Hadirkan Film Horror Baru Berjudul “Sinister”

Setelah menakut-nakuti penonton dengan franchise Paranormal Activity dan Insidious, Jason Blum kembali mempersembahkan film horror yang siap membuat bulu kuduk penonton berdiri.


Sinister menceritakan tentang Ellison (Ethan Hawke), seorang penulis novel kriminal yang membawa keluarganya tinggal di rumah dengan sejarah yang mengenaskan. Sembilan bulan sebelum kedatangannya, keluarga yang tinggal di rumah tersebut dibunuh. Ellison menemukan sekardus roll film yang mengandung jawaban di balik kejadian naas tersebut. Sayangnya, temuan itu justru mendekatkan keluarganya ke sosok makhluk yang mengancam hidup mereka.

Film yang ditulis dan digarap oleh Scott Derrickson (The Exorcism of Emily Rose) tersebut telah ditayangkan di SXSW dan mendapat respon positif dari media. Adegan-adegan pemacu adrenalin dan penghenti detak jantung ditampilkan dalam trailer Sinister yang belum lama ini dirilis.


Melihat efek tegang dan mengejutkan yang berhasil ditampilkan dalam trailernya, Sinister dapat dimasukkan ke dalam daftar film horror yang dinanti tahun ini. Apalagi dengan review positif terhadap dua film yang diproduseri oleh Jason Blum sebelumnya (Paranormal Activity 3 dan Insidious), film yang satu ini tampaknya akan menarik perhatian penggemar film horror Barat maupun Asia.



Sinister akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More