Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Lukas Podolski: Fans Arsenal, Lihat Kemampuan Saya Di Piala Eropa!

Euro 2012, Netherlands vs. Germany, Mark van Bommel, Lukas Podolski 
Penyerang timnas Jerman yang baru saja dikontrak oleh Arsenal, Lukas Podolski, mengatakan, ingin menunjukan kemampuannya selama bermain di Piala Eropa 2012 kepada fans Arsenal.

Podolski juga akan menjalani pertandingannya yang ke-100 bersama tim Panser jika dia diturunkan melawan Denmark, Minggu (17/6) malam.

 
"Saya pikir jelas bahwa transfer saya ke Arsenal bukanlah suatu kebetulan, dan tentu saja, saya sangat senang menandatangani kontrak dengan Arsenal," ucap Podolski kepada Mirror Football.

"Bahkan, saya akan sangat senang para fans Arsenal dapat menonton saya di Piala Eropa dan menyadari kemampuan saya yang berada di level tertinggi,"

"Dalam waktu dekat, saya juga akan menunjukkan kemampuan saya di London," ucap Podolski.

Podolski juga mengatakan, ia telah saling kontak dengan kiper muda Arsenal di timnas Polandia, Wojciech Szczesny.

"Kami telah bertukar pesan teks selama Euro dan saling memberi ucapan semoga beruntung. Kami mempunyai hubungan yang baik," pungkas Podolski.



1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More