Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Szczesny Tak Mudah Percaya Wanita

Szczesny Tak Mudah Percaya WanitaKiper Polandia yang bermain untuk Arsenal, Wojciech Szczesny baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia kurang mempercayai wanita-wanita Inggris karena menurutnya mereka mudah sekali menawarkan diri kepada bintang-bintang sepakbola.

Kiper usia 22 tahun ini sendiri sudah menjomblo sejak berpisah dengan mantan pacarnya, atlet lompat galah Sandra Dziwiszek, Februari lalu.

“Aku memang lagi jomblo - tapi belum ingin pacaran lagi, masih terlalu dini. Meskipun banyak wanita yang mendekati tapi tidak dululah," ujarnya ketika tampil di satu stasiun televisi di Polandia.

“Aku yakin seandainya aku bukan salah satu kiper terbaik duniapun aku masih bisa menarik perhatian wanita," imbuhnya.

“Lebih baik sendiri dulu daripada berhubungan dengan orang yang tidak tepat."

Szczesny menambahkan, “Sebenarnya mudah sekali dapat gadis di Inggris sini tapi aku tidak mau buru-buru, takut salah saja. Jujur aku tidak mudah percaya orang, jadi aku lebih suka menunggu."



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More