Pages

Jumat, 20 Januari 2012

27 Januari 2012, iPhone 4S Resmi Beredar di Indonesia

Jumat minggu lalu, Apple secara resmi menghadirkan produk iPhone versi terbarunya, 4S, di China. Sempat terbesit sebuah pertanyaan di antara kami, kapan produk iPhone terkencang tersebut hadir di Indonesia? Pertanyaan tersebut terjawab sudah hari ini. Di halaman website resminya, Telkomsel, operator yang pertama kali membawa iPhone ke Indonesia, memajang tanggal yang kemungkinan besar tanggal dari peluncuran produk tersebut di Indonesia!

Di website resminya, Telkomsel memajang foto iPhone 4S dan kalimat seperti ini, “Your perfect match is coming! Best iPhone on the Best Network. Find out on 27 January 2012 and join the biggest iPhone community in Indonesia”. Kemungkinan besar, iPhone 4S memang akan diluncurkan pada tanggal 27 Januari 2012!


Sebuah tweet yang dilakukan oleh iBox Indonesia, distributor resmi produk-produk Apple, semakin menegaskan kalau 27 Januari 2012 adalah benar tanggal peluncuran dari iPhone 4S. Inilah bunyi dari tweet mereka, “iPhone 4S akan tersedia secara resmi di Indonesia mulai 27 Januari 2012”.
Belum ada konfirmasi harga dari produk iPhone 4S ini di Indonesia. Di US sendiri, iPhone 4S dijual dengan harga USD649 untuk versi 16GB, USD749 untuk 32GB, dan USD849 untuk 64GB. Biasanya harga di Indonesia akan sedikit lebih mahal dibandingkan harga yang dibanderol di US.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More