Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Chuck Norris Paksa “The Expendables 2″ Menjadi Film Laga dengan Rating PG-13

Pernahkah Anda mendengar lelucon ini: “When Chuck Norris was born, he drove his mother home from the hospital”? Ini merupakan satu dari ribuan lelucon yang terinspirasi oleh kesaktian setiap karakter yang pernah dimainkan oleh Norris dalam film. Tidak pernah terluka, selalu menang dalam menghadapi tantangan apapun, dan menyelamatkan Amerika lebih banyak dibanding Superman telah membuahkan ribuan lelucon yang menceritakan bahwa Norris dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia biasa. Kini, semua lelucon tersebut terbukti tidak terlalu jauh dari kenyataan.


The Expendables, film yang dirilis pada tahun 2010 silam, menawarkan aksi-aksi yang menegangkan dan cenderung sadis, serta umpatan-umpatan kasar dari jajaran aktor laga ternama yang menghiasi daftar pemain dalam film tersebut. Semua ini telah membuat The Expendables mendapat rating R, sekaligus memicu kesuksesan film tersebut di box office dengan pendapatan mencapai USD274 juta. Sebuah sekuel pun langsung menyusul dan rencananya akan dirilis tahun 2012 ini dengan tambahan aktor laga senior, seperti Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme, dan tentunya sang aktor sakti, Chuck Norris.

Kehadiran Norris dalam film The Expendables 2 ternyata mengubah arah franchise tersebut, dari film dengan rating R menjadi PG-13. WhatCulture mengatakan bahwa Norris berhasil memaksa Sylvester Stallone dan para produser untuk menghilangkan umpatan-umpatan kasar dalam film sekuel tersebut. Pamor Norris memang melejit di era ’80-an dengan film-film laga yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Tampaknya Norris ingin mempertahankan image-nya tersebut. Namun, akankah The Expendables 2 bisa melebihi kesuksesan film pendahulunya dengan rating PG-13?




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More