Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Bangkit Setelah Putus Cinta? Ini Triknya!

detail berita
Wanita menikmati spa
KANDASNYA sebuah jalinan cinta memang mampu meninggalkan lubang di hati. Ada baiknya Anda tak berlarut dalam kesedihan, tapi bangkit dan menata hidup lebih baik.

Bagaimana trik bangkit dari kesedihan akibat putus cinta? Sheknows memaparkannya kepada Anda berikut ini.

Membersihkan lemari

Putus cinta merupakan saat yang tepat untuk membuang yang tak terpakai dan menambah isi lemari dengan koleksi baru. Dengan begitu, secara emosional Anda bisa merasa lebih lapang. Jangan lupa untuk membersihkan kamar dari sisa-sisa peninggalan mantan kekasih, seperti foto.

Dekorasi kamar

Sama seperti membersihkan lemari, ide lainnya ialah mengecat ulang warna dinding kamar dan mendekorasinya agar lebih segar.

Berlibur keluar kota

Keluar dari rutinitas keseharian dan pergi berlibur bersama teman maupun sendirian. Nikmati perjalanan dan kota yang belum pernah Anda kunjungi.

Ubah penampilan

Minta bantuan ahli untuk memotong rambut, merubah make up dan gaya busana agar penampilan lebih segar. Luangkan juga waktu untuk berbelanja busana baru bersama teman. Penampilan yang lebih menarik akan membangkitkan kepercayaan diri Anda menemukan cinta yang baru.

Memanjakan diri di spa

Meski terbilang mahal, menikmati hari di spa merupakan cara terbaik untuk lepas dari keterpurukan akibat putus cinta. Mulailah dengan pijatan yang menenangkan dan facial yang membuat wajah terlihat segar.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More