Pages

Kamis, 12 Januari 2012

EA Persiapkan Need For Speed 13?



Apa yang dilakukan oleh sebuah developer dan publisher yang berkecimpung di industri game? Tentu saja mereka akan secara konsisten menghasilkan produk game baru ke pasaran. Melahirkan seri terbaru dari sebuah franchise raksasa tentu menjadi strategi yang paling “singkat” untuk memastikan kesuksesan dan mendulang keuntungan. Hal inilah yang tampaknya berusaha dilakukan oleh salah satu publisher game terbesar di dunia – Electronic Arts. Mereka tampaknya belum menyerah untuk “memeras secara maksimal” potensi dari franchise sekelas Need For Speed. Untuk kesekian kalinya, sebuah seri terbaru sedang dipersiapkan.

Informasi ini tertangkap setelah salah satu retailer game terbesar di Inggris, GAME, ikut dalam presentasi tertutup yang dilakukan oleh EA. Lewat situs microblog – Twitter, GAME ternyata kebablasan dan berbagi informasi rahasia kepada seluruh gamer di seluruh dunia. GAME menuliskan status yang menyatakan bahwa EA memperlihatkan dua buah game baru kepada mereka: Medal of Honor 2 dan Need for Speed 13! Sayangnya, begitu mereka sadar akan kesalahan yang mereka perbuat, status tersebut langsung dihapus. Apakah ini semacam konfirmasi tidak langsung untuk dua proyek ambisius EA yang baru? EA sendiri belum merilis keterangan resmi apapun perihal rumor ini.


Need for Speed 13 sendiri rumornya akan dikerjakan oleh tim pengembang – Criterion yang berada di balik kesuksesan NFS Hot Pursuit dua tahun yang lalu. Criterion kabarnya kini sudah mulai membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga ahli yang akan ditugaskan menangani sebuah game “open-world racer” yang masih misterius. Sementara di sisi lain, “konfirmasi” kehadiran Medal of Honor 2 bukanlah sesuatu yang mengejutkan lagi. EA sendiri pernah memberikan teaser eksistensi game ini lewat Battlefield 3.
Need For Speed 13 dan Medal of Honor 2? Tahun 2012 tampaknya akan jadi tahun yang menarik bagi gamer.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More