Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Armored Core V Meluncur di Amerika Serikat!



Armored Core tentu bukan lagi franchise yang terdengar asing di telinga gamer, apalagi bagi Anda yang mencintai perperangan epik antar mecha raksasa. Berbeda dengan game lain bertema serupa yang lebih memilih genre strategi, seri Armored Core didesain sebagai sebuah game action dengan alur pertempuran yang cepat dan reaktif. Tidak hanya itu saja, kebebasan untuk mengotak-ngatik dan mendesain mecha sendiri juga menjadi salah satu alasan mengapa seri AC begitu dicintai. Sayangnya, bahasa seringkali menjadi kendala bagi gamer di luar region Jepang untuk dapat menikmati game ini dengan maksimal. Untungnya, seri terbarunya – Armored Core V yang akan dirilis dalam waktu dekat sudah siap untuk ditranslasikan!

Berita baik ini meluncur dari mulut Namco Bandai sendiri sebagai pihak publisher. Mereka mengkonfirmasikan tanggal rilis resmi Armored Core V untuk dua region lain di luar Jepang. Amerika Serikat akan mendapatkan game ini pada 20 Maret 2012, sedangkan wilayah Eropa akan menikmatinya tiga hari kemudian, pada 23 Maret 2012 mendatang. Eiichi Nakajima, CEO dari FromSoftware, Inc. tampaknya cukup optimis bahwa Armored Core V akan mampu menghadirkan sebuah standar baru yang lebih tinggi bagi sebuah game mecha, terutama dari segi multiplayer online yang untuk pertama kalinya dihadirkan.

Perjalanan Armored Core V sendiri tidak bisa terhitung sebagai proses pengembangan game yang berjalan mulus. Game ini tercatat beberapa kali mengalami penundaan untuk alasan yang tidak dijelaskan.  Bagi gamer yang sudah menunggu game ini cukup lama, tanggal rilis pasti untuk versi translasi tentu akan menjadi angin segar yang menyegarkan. Armored Core V akan dirilis untuk dua konsol besar: Playstation 3 dan XBOX 360, tanpa ada tanda-tanda kehidupan untuk PC. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk gamer yang menunggu game ini?




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More