Pages

Senin, 23 Januari 2012

Gebetan Inginkan Tiga Kriteria Ini

detail berita

SERING menghabiskan waktu bersama, tapi gebetan belum juga menyatakan cinta. Bisa jadi, dalam diri Anda belum ada kriteria yang diincarnya.

Berdasarkan studi yang dilakukan Askmen, sebanyak 66 persen responden percaya akan pernikahan dan 48 persen responden mencari kekasih yang berpotensial sebagai istri. Apa saja itu?

Loyalitas

Sebanyak 34 responden memilih loyalitas sebagai kriteria terpenting yang harus ada dalam diri pasangannya. Ini berarti tak hanya setia, tapi juga selalu ada setiap kekasih membutuhkan Anda. Pria mungkin terkesan tangguh, tapi mereka menginginkan seseorang yang bisa mereka andalkan dan percaya.

Selera humor

Sebanyak 25 persen responden percaya hidup tanpa tertawa membuat hidupnya terasa membosankan. Ketika berhasil membuat pria tertawa, Anda sudah cukup membuatnya bertahan, kok.

Penyayang

Sebanyak 22 persen responden mengungkapkan kasih sayang dan perhatian sebagai kriteria yang harus ada dalam diri pasangan. Tapi, usahakan untuk tidak memerlakukan dia bak seorang anak kecil. Melainkan mengajak dia bicara ketika ada masalah, mengusap punggungnya ketika sedih, dan membuat hari-harinya merasa dicintai.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More