Pages

Senin, 23 Januari 2012

Jangan Bikin Kebodohan Saat Kencan Perdana

detail berita

KENCAN perdana menjadi titik penting bagi keberhasilan hubungan yang kelak bakal dibina ke depan. Salah melakukan langkah dalam pertemuan perdana tersebut, kesan calon pasangan pun bisa berubah. Inilah trik yang dapat Anda lakukan.

Menjalani kencan pertama mendatangkan sukacita tersendiri bagi pribadi yang bersangkutan. Selain diliputi kesenangan karena berkencan dengan calon pasangan, Anda pun sebaiknya menjaga diri dari perilaku yang dapat menggagalkan kencan Anda. Idiva membeberkan hal-hal yang perlu Anda lakukan.

Lakukan perubahan pada penampilan


Berbusanalah dengan sopan saat menjalani kencan pertama. Jangan lupa semprotkan parfum untuk menyegarkan aroma tubuh Anda. Dengan tampilan yang terencana membuat kesan bahwa Anda begitu peduli tentang momen penting tersebut. Dia pun akan senang dibuatnya lewat usaha Anda tersebut.

Menghargai dirinya


Ketika kencan berlangsung, jangan menjawab telepon yang masuk karena hal itu terkesan tak menghargainya. Jangan pula melakukan hal konyol dengan mengubek-ubek tasnya ketika dirinya sedang di toilet atau pom bensin hanya sekadar untuk mengetahuinya lebih lanjut. Ingat, Anda baru menjalani kencan pertama kalinya. Karenanya, berikan keyakinan satu sama lain demi kehangatan hubungan Anda.

Jangan membuat kebodohan


Ketika melakukan kencan dengannya jangan bersendawa, buang angin, atau menggaruk tubuh Anda di hadapannya. Hal ini bisa membuat orang di hadapan Anda sakit hati dibuatnya. Karenanya, selalu jaga sikap Anda setiap waktu. Sedikit menjaga imej jauh lebih baik ketimbang menciptakan kebodohan yang dapat menghanyutkan masa depan cinta Anda.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More