Pages

Selasa, 24 Januari 2012

Genius Pamer Kontroler Presentasi Berbentuk Cincin

Ring Presenter (genius)
Jakarta - Genius merilis perangkat unik. Yakni ring presenter, kontroler presentasi yang diklaim pertama di dunia berbentuk cincin dan berfiturkan kursor sentuh yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis, travel, edukasi dan pengguna internet.

Unit ini memang terlihat menarik, yang digunakan dengan memakaikan pada jari seperti cincin. Kemampuannya pun tak kalah stylish, ring presenter memiliki fungsi untuk presentasi serta dilengkapi dengan fungsi seperti sebuah mouse.

Dengan desain teknologi 'touch control air presenter', pengguna akan mendapatkan akses penuh untuk mengendalikan file power point. Anda bebas mengklik play (F5)/Exit, Last/Next page, left button dan laser pointer ketika presentasi.

Sebagai tambahan, ring presenter juga dilengkapi dengan fungsi in-air mouse, sehingga Anda dapat menggunakan fungsi seperti mouse yang sebenarnya seperti menggerakkan kursor, menekan tombol kiri/tengah/kanan, dragging, dan scroll 4 arah.

Perangkat ini didukung dengan desain baterai tipis Li-ion yang dapat diisi ulang. Selain itu, unit ini juga berfiturkan baterai detektor yang akan menyala biru menandakan baterai harus di-charge.

Ring presenter mengusung teknologi 2.4 GHz dan laser pointernya dapat digunakan sampai jarak 10 meter. Adapun pilihannya tersedia dalam lima warna: biru, emas, pink, ungu dan hijau.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More