Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Film Akan Datang 2012—Part II

Tahun ini akan menjadi tahun yang sedikit berbeda dari 2011. Jika 2011 dipenuhi dengan film-film sekuel yang telah berhasil menyedot jutaan penonton dan menghasilkan pendapatan yang tidak sedikit, 2012 menjadi tahunnya film reboot dan adaptasi komik/novel. Jika film favorit Anda tidak ada di daftar 10 film akan datang bagian pertama, silakan cek daftar berikut!

The Amazing Spider-Man

Apakah ini kelanjutan dari Spiderman 3? Jika Anda menjawab “ya”, jawaban Anda salah besar. Film Spiderman yang satu ini merupakan reboot dari cerita fiksi mengenai karakter komik Marvel yang satu itu. Itulah sebabnya pemeran Spiderman di film ini bukan lagi Tobey McGuire, namun Andrew Garfield.
Film yang berjudul The Amazing Spider-Man ini mengisahkan perjalanan Peter Parker saat pertama kali tergigit laba-laba “spesial” dan menyadari kekuatan supernya akibat gigitan tersebut. Lalu, ia pun mengembangkan kekuatannya dan memberikan identitas baru kepada dirinya sebagai “Spiderman”.
Ide pembuatan reboot ini diumumkan oleh Sony Pictures Entertainment setelah menegaskan bahwa mereka akan membatalkan proyek Spiderman 4. Andrew Garfield berhasil mendapatkan peran sebagai tokoh utama, Peter Parker, setelah mengalahkan saingan-saingannya, yaitu Jamie Bell, Josh Hutcherson, Frank Dillane, Alden Ehrenreich, Logan Lerman, dan Michael Angarano.

Film ini juga menjadi salah satu film yang pengambilan gambarnya dilakukan menggunakan kamera RED EPIC yang konon katanya dapat membuat efek tiga dimensi menjadi lebih memukau. Mari kita buktikan sendiri nanti!
 





0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More