Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Pabrik Apple Bocorkan Kehadiran iPhone 5

California, AS - Kedatangan iPhone 5 terus mengemuka dan semakin membuat orang penasaran. Dalam waktu empat atau lima bulan lagi, smartphone terbaru Apple segera hadir.

Situs 9to5Mac mengklaim, mereka menerima beberapa informasi dari karyawan Foxconn yang menyebutkan, iPhone 5 akan dirilis Juni mendatang. Informasi ini cukup dapat dipercaya, mengingat Foxconn adalah pabrik yang membuat dan merakit komponen untuk gadget Apple.

Rumor sebelumnya menyebutkan, September 2011 adalah waktunya iPhone 5 menampakkan diri. Namun rumor itu tak terbukti. Yang terjadi adalah, Apple merilis iPhone 4S dengan penambahan beberapa fitur termasuk asisten virtual Siri.

Dilansir 9to5mac, Kamis (26/1/2012), para pekerja Foxconn saat ini bersiap memproduksi iPhone 5. Bulan lalu, iPhone 5 kabarnya tengah didesain ulang. Spesifikasinya yang selama ini digembar-gemborkan di berbagai bocoran kemungkinan berubah.

Kabarnya, perubahan tak hanya dari segi bentuk tetapi juga bahan yang digunakan. Casingnya berbahan seperti karet atau plastik, display berukuran 4 inch dan berjenis IGZO (indium, gallium, zinc).



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More