Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Sasar Pasar Premium, Galaxy Tab 7.7 Dijual Rp 7,5 Juta

Galaxy Tab 7.7 (fyk/inet)
Jakarta - Samsung kembali meluncurkan komputer tablet Galaxy Tab, kali ini seri 7.7 yang menyasar kelas premium. Sebelumnya, pabrikan asal Korea Selatan ini sudah menghujani pasar Indonesia dengan Galaxy Tab 10.1, 8.9 dan 7 Plus.

Salah satu yang diunggulkan di Galaxy Tab 7.7 adalah layar berteknologi Super Amoled Plus resolusi 1280 x 800 yang diklaim cemerlang. Prosesornya pun bertenaga, yakni dual core 1,4 GHz.

"Konsumen membutuhkan media experience yang lebih baik, sehingga Samsung merilis tablet dengan teknologi Super Amoled Plus yang the best," klaim Adinda Nesvia, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di Plaza Indonesia, Kamis (26/11/2011).

Adinda menyatakan kekuatan utama Galaxy Tab 7.7 ada di layarnya. Teknologi Super Amoled Plus memang sudah jadi andalan Samsung di produknya dan baru kali ini dibenamkan di tablet mereka.

"Ini juga pertama kalinya Samsung menggunakan material metal di bodi tablet," tambah Adinda. Ya, jika sebelumnya tablet Samsung terbuat dominan dari plastik, Galaxy Tab 7.7 memakai metal.

Ditilik dari ukurannya, komputer tablet berbasis Android Honeycomb ini cukup kompak. Tebalnya hanya 7,89 mm dan berat mencapai 340 gram.

Spesifikasi lainnya meliputi memori internal 32GB, slot microSD, kamera belakang 3MP, kamera depan 2MP, baterai 5.100 mAh, serta konektivitas lengkap dan support HSPA+. Tablet ini juga bisa digunakan untuk menelepon.

Galaxy Tab 7.7 berbasis sistem operasi Android Honeycomb dan memakai kustomisasi user interface TouchWiz UX. Harganya dinyatakan di angka Rp 7,5 juta karena tablet ini menyasar kelas premium.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More