Pages

Senin, 23 Januari 2012

The Raid Banggakan Indonesia di Sundance Film Festival 2012

Lagi-lagi kabar gembira datang dari salam satu film Indonesia garapan Gareth Evans, The Raid. Film yang sebelumnya mendapatkan apresiasi yang mengejutkan dari masyarakat Kanada di Toronto International Film festival 2011 lalu ini kembali mengulang kesuksesannya untuk mencuri hati masyarakat dunia di Sundance Film Festival 2012!


The Raid mendapatkan kesempatan untuk “unjuk gigi” di festival tersebut dan tidak disangka banyak pihak yang jatuh hati kepada film ini! Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya review positif  mengenai film ini berkaitan dengan pemutarannya di Sundance Film Festival. Sebagian besar media film luar negeri memuji film ini!

Film yang skor musiknya digarap oleh Mike Shinoda dan Joseph Trapanese ini dinilai memiliki kualitas action yang orisinal yang bahkan 100 kali lebih menegangkan ketimbang film action Hollywood. Di luar Indonesia, film ini telah menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat dan dianggap sebagai salah satu film Asia yang memiliki kualitas tinggi dan menjadi salah satu film terkeren yang diputar di Sundance Film Festival 2012. Sony Pictures telah mendapatkan hak distribusi untuk wilayah Amerika dan rencananya film ini akan rilis di sana Maret mendatang.

Film berbujet US$1,1 juta yang memfokuskan diri kepada kepiawaian para pemainnya menggunakan senjata dan memeragakan martial art silat ini rencananya akan rilis di Indonesia setelah rilis di beberapa negara di luar negeri asalnya.

Apakah Anda semakin penasaran dengan film ini? Silakan bersabar untuk menantinya beredar di bioskop-bioskop di Indonesia.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More