Pages

Jumat, 03 Februari 2012

10 Hal Paling Menyebalkan Dalam Star Wars The Old Republic

Bila Anda telah membaca review kami mengenai game online Star Wars The Old Republic, pasti Anda telah mengetahui beragam fitur menarik yang ditawarkan game ini. Mulai dari penuturan cerita yang mirip seperti game RPG single player hingga pertempuran dengan menggunakan pesawat luar angkasa. Semua pasti akan membuat air liur pecinta Star Wars mengalir deras. Namun, bukan berarti Star Wars The Old Republic tidak memiliki hal yang menyebalkan. Berikut kumpulan hal yang menyebalkan dalam Star Wars The Old Republic!

1. Mati konyol karena jatuh di kota

Anda pasti ingat seperti apa semua kota dalam film Star Wars. Gedung menjulang tinggi dan megah merupakan atraksi utama yang pasti sulit dilupakan begitu saja. Begitu juga dengan Star Wars The Old Republic. Daerah yang bisa Anda jelajahi pada kota besar dalam game ini, seperti Dromund Kaas dan Coruscant, berada pada ketinggian yang menjulang. Konyolnya, tidak semua tepian dalam kota tersebut diberi pagar! Akibatnya tentu bisa Anda tebak sendiri; “kecelakaan” menjadi hal yang wajar di kota tersebut!

Tidak percaya? Coba Anda gabungkan auto run (lari otomatis) dan mengantuk akibat bermain selama belasan jam. Teriakan kematian yang mencekam dari karakter Anda akibat jatuh dijamin akan membuat Anda terbangun dari rasa kantuk! Ingin tahu hal yang lebih konyol? Belakangan ini mulai bermunculan kelompok pemain yang menikmati lompat bebas di “jurang” tersebut! Mereka dengan sengaja lompat dan menikmati teriakan maut dari karakter mereka! Aneh bin ajaib!

2. Companion tersangkut

Ketika Anda berada dalam pertarungan, bantuan companion merupakan faktor paling menentukan dan dapat menentukan hidup atau mati. Namun, apa jadinya bila companion Anda menghilang dari pertarungan akibat menyangkut di elevator? Hal inilah yang sering terjadi di Star Wars The Old Republic! Seringkali penyelesaiannya adalah dengan menghilangkan companion dengan opsi “Dismiss Companion” dan memanggilnya kembali. Oleh karena itu, jangan bingung bila banyak pemain yang melihat ke belakang setelah melalui elevator. Sebab, bisa jadi companion mereka “beristirahat” di elevator tersebut!

3. Troll

Ya, troll merupakan ancaman yang tidak dapat hilang dalam game online yang dimainkan internasional. Troll merupakan sebutan untuk pemain yang membanjiri channel chat general dengan topik bodoh dan dapat dibaca semua orang. Topik yang mereka angkat beragam, mulai dari bertengkar mengenai kehidupan pribadi, mengejek ras lain, membandingkan Star Wars The Old Republic dengan game lain, hingga pandangan mengenai politik dunia. Biasanya, semua berakhir dengan membandingkan negara mana yang lebih baik, Amerika Serikat atau Australia. Setidaknya itulah yang terjadi di server Swiftsure – server tempat kami bermain.

Lalu, apa salahnya berkomunikasi dengan pemain lain? Tingginya aktivitas troll tersebut menyebabkan pemain lain yang menggunakan channel general untuk mencari grup demi menyelesaikan quest dengan tingkat kesulitan tinggi (Heroic dan Flashpoint) menjadi kesulitan. Sebab, permintaan mencari grup mereka (yang biasanya ditandai dengan kode LFG / Looking For Group) langsung hilang ditelan banjir chat dari troll. Akibatnya, Anda harus scroll cukup jauh di chat general untuk mencari partner grup.

Pages: 1 2 3


Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More