Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Tiga Elemen Roppan Memuaskan

detail berita

KINI, Roppan Resto mengedepankan tiga elemen. Tiga elemen baru Roppan diharapkan menjadikan restoran ini happy destinaton bagi para konsumen.

"Kita punya tiga unsur agar para konsumen semakin betah dalam menikmati makanan yang kami sajikan. Tiga unsur itu adalah happy store, happy crew, dan happy tummy," ucap Alifia Cinte selaku Assisten Brand Manager Roppan usai "Celebration 1st Anniversary Roppan" di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012).

Alifia mengatakan, unsur happy store bertujuan memberi kenyamanan bagi konsumen agar merasa di rumah sendiri. "Dekorasi dan interior Roppan bernuansa merah dan krem kayu untuk memberikan kesan warm dan homey sehingga Roppan menjadi sebuah destinasi makan dengan keluarga, yang makin dekat," paparnya.

Sementara, elemen kedua dimaksudkan agar Roppan bisa semakin dekat dengan konsumennya. "Happy crew maksudnya tim Roppan lebih bersemangat dalam melayani konsumen, dengan service yang ramah, penuh senyuman, setidaknya para konsumen jadi lebih dimanjakan," tuturnya.

Alifia menambahkan jika menu makanan yang disajikan juga lebih bervariasi. Tujuannya, konsumen tidak jenuh dengan pilihan makanan yang diberikan.

"Terakhir happy tummy, maksudnya kita menghadirkan berbagai makanan dan minuman serba Japanese fussion yang berusaha memenuhi kebutuhan dalam segi rasa dan harga. Tidak hanya makanan nasi dan mi yang disajikan, kita juga lebih mengutamakan roti," tutupnya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More