Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Warna-warni Suguhan Cokelat Favorit

detail berita

UNTUK Anda yang tidak berdiet, sedang galau, atau sekadar butuh camilan enak, cokelat pasti menjadi pilihan. Beragam varian cokelat dengan rasa manis yang khas.

Dalam perkembangannya, cokelat bukan hanya diolah menjadi makanan dan minuman tapi banyak varian lainnya yang tentu saja enak. Di antara berbagai jenis cokelat, ada lima yang ternyata paling disukai, seperti dilansir Tasteofhome, Jumat (3/2/2012):

Cokelat murni

Cokelat murni sering disebut dengan dark chocolate. Walaupun memiliki warna cokelat yang gelap dan rasanya cenderung pahit, tetap tidak membuat penyukanya berpaling. Memang, jenis cokelat ini hanya mendapatkan kadar cokelat sebesar 35 persen, lainnya ditambahkan gula. Cokelat yang biasa menjadi campuran adalah cokelat mentega dan cokelat vanili.

Cokelat putih

Kandungan cokelat ini didominasi rasa vanili sehingga warnanya menjadi putih meski namanya tetap cokelat. Cokelat putih pas untuk mereka yang tidak menyukai cokelat murni.
 
Cokelat susu


Cokelat susu memiliki dominasi rasa susu lebih tinggi dua persen ketimbang kadar cokelatnya. Jenis cokelat ini paling umum diminta oleh anak-anak. Bahkan, cokelat ini juga bisa dikonsumsi bagi Anda yang tidak menyukai susu.

Cokelat parut

Biasanya, cokelat ini digunakan hanya untuk diolah dalam menu cake, lebih tepatnya berfungsi sebagai topping. Tampilannya yang cantik menambah bagus penampilan cake.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More