Pages

Senin, 23 Januari 2012

Santai, Enaknya Nikmati Sup!

detail berita

Selama ini bila Anda sedang santai, Anda hanya menikmati segelas kopi atau teh namun kini Anda punya cara lain untuk menikmati rasa santai Anda.

"Enggak selalu Anda minum kopi atau teh saja, tetapi Anda bisa mengonsumsi sup. Selain membuat badan Anda jadi segar, citarasa sup pun juga nikmat di mulut Anda," jelas Sisca Soewitomo, pakar kuliner kepada okezone saat dihubungi melalui telephone genggamnya, Senin (23/1/2012).

Aroma serta citarasa dari sup pun juga bisa membuat perut Anda tidak kosong, bahkan olahan sup pun cukup berbagai macam jenisnya.

"Sup itu kan banyak jenisnya, mulai dari sup ayam, sup bakso ikan, sup jamur, dan sebagainya, sementara kalau kopi dan teh jenisnya hanya sedikit," jelasnya lagi.

Dalam membuat supnya pun Anda tidak usah memilih yang cukup ribet tetapi olah saja yang menurut Anda paling mudah sebab jika Anda mengolah sup dengan cara yang menyulitkan otomatis waktu Anda sudah cukup terbuang.

"Untuk mengonsumsinya pun cukup satu atau dua mangkuk sup, bahkan sup pun juga bisa dikonsumsi sebelum Anda masuk pada makanan porsi besar," tutupnya.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More