Pages

Senin, 23 Januari 2012

Toko Kue, Tetapi Juga Tempat Makan

Toko Kue, Tetapi Juga Tempat Makan
Kalau mau cari tempat makanan yang menyajikan hidangan dengan porsi dan harga yang pas, Anda telah tiba di tempat yang benar. Sesuai dengan namanya, Imperial Cakery sebenarnya merupakan toko kue dan roti (bread & pastries). Namun, para tamu juga dapat duduk dan memesan makanan serta minuman seperti layaknya di sebuah kafe.

Menu-nya memang tidak terlalu elaborate. Tetapi, untuk makan siang cepat, sajian yang ditawarkan Imperial Cakery sudah lebih dari memadai. Suasananya cozy, layanannya cepat dan efisien.

Di bagian appetizers saja tampak 10 jenis sajian dengan harga antara Rp 13-22 ribu. Ada tiga jenis salad dan beberapa jenis sup untuk dipilih, di kisaran harga Rp 17-39 ribu. Lima macam sandwich dan burger (Rp 30-38 ribu) pun siap dipilih untuk mereka yang ingin makan ringan dan cepat.

Waralaba dari Singapura ini juga menyediakan beberapa jenis pasta dan risotto (Rp 29-35 ribu) yang kualitasnya setara dengan sajian di kota-kota besar dunia lainnya. Setiap bulan, Imperial Cakery mengedepankan "Menu of the Month" dengan harga khusus.

Bulan ini, misalnya, yang ditawarkan adalah wiener schnitzel (Rp 29 ribu), dan chicken steak (Rp 28 ribu). Wiener schnitzel adalah irisan tipis daging sapi yang digoreng dengan tepung dan panir, disajikan dengan nasi mentega. Porsinya sangat cocok untuk membuat kita segar kembali, namun tidak mengantuk ketika kembali ke meja kerja.

Pilihan saya untuk makan ringan pada jeda siang adalah salmon salad (Rp 39 ribu). Saladnya dihias dengan bread stick panjang dan crispy. Sayurannya adalah lettuce, tomat, paprika, bawang bombay, disiram dengan saus vinaigrette yang asam-segar. Di atasnya ditumpangi beberapa lembar salmon asap. Porsi sehat bernutrisi yang sungguh pas untuk makan siang bagi orang seusia saya yang masih aktif bekerja.

Di luar jam-jam makan, Imperial Cakery adalah tempat yang tepat untuk jeda sejenak sambil minum teh, kopi atau minuman segar lainnya, ditemani roti dan kue-kue berkualitas yang telah menjadi signature gerai waralaba ini.

Imperial Cakery juga punya 2 gerai di medan dan 8 gerai lain di Jakarta, antara lain: Plaza Indonesia EX, Mal Puri Indah, Mal Taman Anggrek, Lippo Karawaci, Citos, Mal Pejaten, dan Kebun Jeruk. Beberapa gerainya dilengkapi dengan sajian dim sum.

Imperial Cakery
Plaza Setiabudi 1
Ground Floor, A 105
Jl. HR Rasuna Said kav. 62
Jakarta Selatan
021 5223893
www.imperialcakery.com




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More