Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Aksesori 2012, Ekspresi Musim Semi & Panas

detail berita


DARI motif floral hingga futuristik dipastikan menjadi tren aksesori dari kepala hingga ujung kaki Anda pada tahun ini.

Ya, bagi Anda yang senang mengikuti tren berbusana, baiknya Anda menyimak sedikit contekan dari Harper’s Bazaar yang baru saja dirilis para desainer dunia awal tahun ini. Tren aksesori ini memberikan pilihan untuk Anda yang ingin tampil istimewa di musim semi dan musim panas tahun ini dengan mengenakan sepatu, perhiasan, clutch, vest, ataupun gaun sesuai dengan tren yang akan berlangsung di luar negeri. Secara garis besar, tren bergaya tahun ini lebih banyak menunjukkan dua karakter ekspresif, yaitu permainan warna dan aksen-aksen futuristik.

Tribal Touches atau motif tribal menjadi salah satu tren mode penting, seperti yang dituangkan dalam koleksi aksesori seperti gelang dari Balenciaga. Atau mungkin kalung ala Indian dari Michael Kors dan aksen tribal buckle dalam koleksi clutch Burberry dan clutch dari Bottega Veneta.

Saturated Sorbets atau permainan saturasi warna-warna menyegarkan juga dijadikan poin penting untuk tren kali ini. Anda bisa menunjukkan tren ini dengan mengenakan pilihan clutch dari Chloe, Prada, dan Lanvin yang menawarkan koleksi mereka dengan warna seperti biru plum ataupun kuning jeruk. Ladylike & White, atau yang lebih dikenal dengan gaya bak putri kerajaan dengan dominasi penampilan aksesori berwarna putih, juga dipastikan menjadi tren gaya tahun ini.

Untuk mengenakan gaya ini, Anda bisa mulai berburu koleksi pumps dan high heels terbaru dari Alexander Wang, Pucci dan Alexander Wang, Givenchy, dan Altuzarra. Untuk clutch, Anda bisa mendapatkan motif ladylike ini dengan koleksi warna-warna creamy dari Dior. Untuk desain futuristik, Anda bisa menemukannya dalam koleksi terbaru heels sandal milik Louis Vuitton yang tampil dengan aksentuasi metal di atasnya.

Ya, warna atau aksen chrome memang identik dengan tema futuristik setiap tahunnya. Selain koleksi dari LV, sepatu kitten heels Mary Janes dari Marc Jacobs yang didominasi warna perak juga menjadi pilihan eksentrik. Tema penampilan lainnya yang dapat Anda kenakan usai musim penghujan kali ini adalah Floral Fetish. Aksesori seperti sepatu dengan aksen bunga dapat Anda miliki dengan koleksi wedges dari McQueen dan Altuzarra.

Koleksi aksesori lainnya yang bisa mulai Anda buru adalah jenis anting dari beberapa label seperti Prada dan Bottega Veneta. Untuk aksesori ini, Anda sebaiknya memilih anting dengan desain bunga ataupun anting yang menunjukkan karakter kuat.

Nah, untuk melengkapi penampilan Anda, ada baiknya Anda coba mengenakan koleksi gelang dari Carolina Herrera, Fendi, Donna Karan, dan Balenciaga. Desain eklektik ataupun tribal dengan warna terang ataupun gelang-gelang dari bahan kayu, menjadi opsi menarik untuk bergaya pada tahun ini.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More