Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Guys, Jangan Katakan Ini Saat Istri Hamil

detail berita

SAAT hamil, tingkat emosional wanita cenderung lebih tinggi. Wajar ketika mendengar sesuatu hal bisa membuatnya sensitif. Lantas, apa saja yang tak ingin didengar ibu hamil?

Tingkat emosional selama kehamilan dipengaruhi oleh hormon yang kadang naik dan turun. Jadi, harus sangat berhati-hati tentang apa yang Anda katakan kepada wanita hamil, seperti yang dikatakan Boldsky, Jumat (3/2/2012).

Jika istri sedang hamil, Anda tidak pernah tahu bagaimana dia akan bereaksi terhadap apa pun, tapi Anda membutuhkan beberapa hal dasar untuk menanganinya. Jika Anda dapat menghindari ketidaksukaan wanita hamil terhadap sesuatu, maka Anda akan dapat menjaga dia untuk tetap bahagia dan memberinya kedamaian mental yang dibutuhkan.

Ada tujuh hal yang perlu dihindari pria saat berkata kepada wanita yang sedang hamil.

Bagaimana mungkin? Kita tidak merencanakan ini

Jika ini tidak direncanakan, mengapa Anda perlu bertanya padanya bagaimana hal itu terjadi?

Saya secara finansial tertekan

Ini awal dari malapetaka jika Anda mengatakan ini kepada istri yang sedang hamil. Harap dimengerti bahwa dia sulit bergerak dan tidak mungkin dapat bekerja karena kondisinya. Jika Anda membicarakan masalah keuangan dengannya, maka dia akan merasa Anda tidak cukup bertanggung jawab untuk bayinya ini.

Apakah Anda akan kembali bekerja setelah melahirkan?

Sekali lagi emosi rapuh selama kehamilan akan membuat dia merasa bahwa Anda sedang mencoba untuk menghentikannya bekerja untuk mengambil kemerdekaan finansialnya. Bayi adalah taktik Anda untuk memintanya menjaga rumah.

Kapan Anda akan kembali bekerja setelah melahirkan?

Segala hal selama kehamilan sangat ambigu. Anda tidak dapat memaksa cara ini atau itu. Jangan mencoba untuk menanyakannya agar kembali bekerja karena jika Anda melakukannya, maka dia akan berpikir bahwa Anda ingin dia berbagi kewajiban keuangan Anda untuk si bayi.

Kami memiliki beban keuangan untuk ke depan

Jangan pernah menggunakan kata “beban” dalam konteks untuk si bayi. Dia dengan cepat akan kehilangan itu. Ini adalah khas pria untuk menggunakan kata seperti itu, meskipun dia tidak memiliki maksud khusus. Tapi Anda harus memahami emosinya selama kehamilan.

Bagaimana Anda akan menurutkan berat badan ini?

Itu adalah bencana untuknya. Dia merasa tidak berdaya dan tidak nyaman tentang berat badan. Jika Anda mempertanyakan dan mengekspresikan keraguan tentang berat badannya, dia merasa Anda selingkuh. Dia akan merasa bahwa dia tidak menarik lagi di mata Anda.

Hubungi saya jika ada keadaan darurat

Mengapa dia tidak bisa menghubungi Anda, menjadi pertanyaan untuknya. Anda harus ingat bahwa siap siaga untuknya merupakan kebutuhan di mana Anda harus berada di sana saat dia melalui emosional tertinggi dan terendah. Bagaimana jika dia tiba-tiba dilanda panik atau hanya depresi.

Kesehatan emosional adalah bagian dari kehamilan seorang wanita, jadi jangan pernah mengatakan hal-hal seperti di atas selama kehamilan istri Anda.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More