Pages

Senin, 19 Maret 2012

Acer Timeline U: Ultrabook Gaming dengan NVIDIA Kepler

Acer akhirnya meluncurkan Ultrabook uniknya yang mengusung teknologi grafis NVIDIA terbaru (GT 640M) yang dikenal dengan codename Kepler. Produk unik ini akan dikenal dengan nama Acer Timeline U atau Timeline Ultra.

Ultrabook + NVIDIA GeForce GT 640M: Untuk Gamer?

Meski tidak secara spesifik disebutkan oleh Acer bahwa Ultrabook ini dirancang untuk gamer, akan tetapi, kenyataannya berkata lain. Dengan digunakannya NVIDIA GeForce GT 640M, notebook ini memiliki performa gaming yang tinggi.
Dari demo yang diperlihatkan NVIDIA ke JagatReview dalam kunjungan ke San Francisco baru-baru ini, dapat dipastikan bahwa notebook ini bisa menjalankan game Battlefield 3 dengan setting ULTRA secara lancar! Bagi Anda yang kurang memahami game ini, mudahnya kami bisa katakan, semua game 3D terberat dan terbaru akan dapat dijalankan dengan sangat lancar menggunakan notebook ini. Terlebih lagi, game tersebut tidak perlu diturunkan resolusi dan setting-nya.

Ultrabook 15,6”

Meskipun memiliki performa gaming yang tinggi, Acer Timeline U tetaplah sebuah Ultrabook. Jadi, spesifikasi Ultrabook tetap diusungnya. Ultrabook dengan layar besar 15,6” ini memiliki ketebalan hanya 20 mm dan bobot sekitar 2.1 Kg. Port dan konektor akan tersedia di sisi belakang, seperti sebuah notebook gaming. Sebuah DVD-ROM player sudah terintegrasi pada Ultrabook ini.

Standar “Acer Timeline”

Sama dengan notebook seri Timeline sebelumnya, Acer pun menjanjikan standar ketahanan baterai minimum 8 jam. Selain itu, reputasi notebook seri Timeline sebelumnya (berawal dari Timeline generasi kedua) yang berperforma tinggi tetap dijaga dengan tersedianya pilihan hybrid SSD+HDD atau SSD berkecepatan tinggi dan VGA tambahan yang bertenaga.

Spesifikasi

  • Prosesor: Core i5 atau Core i7 ULV generasi kedua (Sandy Bridge)
  • RAM: DDR3 (minimum 4 GB)
  • Storage: Hybrid SSD+HDD (minimum 500 GB) atau SSD
  • Ukuran Layar: 15,6”, resolusi 1366×768 pixel
  • Optical Drive: DVD-RW (internal)
  • OS: Windows7 Home Premium
  • Bobot: 2,1 Kg
  • Dimensi (cm): 37,5 x 2,0 x 25,2
Ultrabook besar ini tampaknya akan sangat menarik perhatian pengguna apabila harganya pun tidak terlalu mahal. Mari kita nantikan kehadirannya di Indonesia.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More