Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Avaya Experience Tour 2012 Perkenalkan Flare Communicator untuk iPad

Avaya, penyedia solusi dan layanan komunikasi dan kolaborasi bisnis global, telah mengawali acara tahunan Avaya Experience Tour 2012 pada tanggal 15 Februari di Tokyo, Jepang. Setelah melewati 13 kota di Asia dan Australia, Avaya akhirnya bersinggah di Indonesia pada hari Kamis (8/3) untuk kelanjutan roadshow bertema “Mengakselerasi Kecepatan Usaha” tersebut.
Dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Avaya mengumumkan kehadiran Avaya Flare Communicator for iPad. Pada bulan Juni 2011, Endang Rachmawati, Country Manager Avaya Indonesia, memperkenalkan arsitektur komunikasi terpadu Avaya Aura Contact Center 6.2 yang menghubungkan perusahaan dengan karyawan dan pelanggan melalui proses yang lebih cepat dan sederhana.

Sebelumnya, software ini dihadirkan melalui perangkat Avaya Flare dan sekarang pengalaman solusi komunikasi tersebut dihadirkan di iPad. Avaya Flare Communicator memungkinkan pengguan untuk melihat keberadaan rekan dari kartu kontak, membuka pesan instan, menerima panggilan suara, membaca email, mengikuti video conference, menggunakan aplikasi-aplikasi produktivitas, browsing, dan melakukan komunikasi jarak jauh secara aman dengan menggunakan jaringan Wi-Fi dan 3G.

Pengguna bisa mengunduh Avaya Flare Communicator for iPad secara gratis dari Apple App Store. Perusahaan yang menggunakna Avaya Aura 6.1 atau lebih bisa mendapatkan lebih dari 50 lisensi akses klien Avaya Aura secara gratis untuk menghubungkan pengguna dengan Flare Communicator dari 24 Januari hingga 30 April.
Para pengguna Avaya Aura 6.1 atau lebih juga mendapat keuntungan dari promosi Executive User Add-on baru yang memungkinkan mobile collaborator untuk mengakses semua komunikasi real-time mereka secara konsisten. Promosi yang berlaku dari 6 Februari hingga 30 September ini menawarkan penghematan sebesar 60% untuk Avaya Aura, Avaya Aura Conferencing, Avaya Flare Experience on the Avaya Desktop Video Device, dan Avaya Flare Communicator for iPad.
Avaya tidak lupa menawarkan Avaya Mobile Collaboration Pack, sebuah paket solusi bergerak andalah yang mencakup Avaya Aura, Avaya Flare Communicator for iPad untuk 50 pengguna, Avaya one-X Mobile untuk 50 pengguna dan implemetasi, pelatihan, serta dukungan dan langganan upgrade selama satu tahun.

Kehadiran Avaya Flare Communicator for iPad memudahkan pengguna dalam terhubung dengan para karyawan dan pelanggan yang membantu melancarkan perkembangan bisnis. Pengguna tidak lagi terpaku dengan satu perangkat eksklusif, melainkan bisa menggunakan perangkat tablet konsumer terbesar di dunia untuk mendapatkan solusi komunikasi terbaru. Tidak aneh jika Avaya berhasil menerima Product Innovation Award for Global Video Conferencing Endpoints dari Frost dan Sullivan melalui Avaya Flare Experience dan ADVD.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More