Pages

Senin, 19 Maret 2012

Teknologi Baru Menjadi Dasar Pertimbangan Untuk Dicoba!

Selamat malam, Tweeps! Sebagai bentuk upaya untuk mendekatkan diri kepada para Tweeps follower @jgtreview, media JagatTalk selalu hadir dengan memberikan sebuah topik hangat yang selalu diadakan setiap pertengahan minggu untuk dibahas secara bersama. Anda bebas memberikan komentar mengenai topik yang sedang kami angkat, tentunya dengan mengikuti syarat Twitter: 140 karakter. Kami akan apresiasi jawaban terbaik dengan menyertakan nama dan akun Anda dalam artikel seperti yang kami lakukan saat ini. This is JagatTalk!
Untuk tema JagatTalk kita minggu ini adalah, “Apakah iPad baru layak untuk dibeli ? Mengapa ?”. Tentunya, para pecinta perangkat gadget se-Indonesia, sudah tidak asing lagi dengan tablet berlogo “Apel” ini. Belum lama ini, Apple secara resmi telah mengumumkan dan memasarkan tablet iPad generasi ketiga di beberapa negara. iPad baru tersebut, memiliki beberapa teknologi baru pada spesifikasinya yang menjadi keunggulan dibandingkan dengan iPad 2. Seperti teknologi Retina Display pada LCD iPad baru misalnya. Teknologi layar LCD ini memiliki resolusi lebih tinggi sehingga para pengguna dapat lebih menikmati didalam membaca, browsing, nonton film, photo editing, atau pun gaming pada iPad baru tersebut.

Dari keunggulan yang sudah disebutkan diatas tadi, sebenarnya teknologi spesifikasi pada iPad 2, masih sangat layak untuk digunakan dan juga masih dibilang sebagai tablet yang cukup favorit dipasaran karena memiliki keunggulan, diantaranya lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan dengan iPad baru. Namun, bagi para pecinta perangkat gadget tablet, adanya teknologi baru pada salah satu perangkat, tampaknya merupakan sebuah kewajiban bagi mereka untuk mencobanya. Untuk itulah tema JagatTalk minggu ini kami lemparkan kepada para Tweeps follower. Lalu, apa saja tanggapan para Tweeps, mengenai tema JagatTalk minggu ini ? Mari kita simak!
Salah satu partisipan JagatTalk, @imkis_  menyatakan, “sangat layak, pengen ngerasain make retina display resolusi wah. Secara ini adalah resolusi perangkat mobile terbesar saat ini”. Salah satu teknologi yang terdapat pada iPad baru, yaitu retina display, menjadi pertimbangan dasar salah satu partisipan ini untuk memiliki tablet generasi ketiga milik Apple tersebut.

Namun, salah satu partisipan, memiliki tanggapan yang cukup bijaksana, @gunzhang menyatakan, “Perlu u/ yang belum punya, mubazir u/ yang sudah punya iPad karena harga dengan upgrade-nya tidak sebanding”.
Cukup menarik tanggapan dari para partisipan mengenai tablet generasi ketiga milik Apple, iPad baru  ini. Di satu sisi, dengan harga yang hampir sama dengan iPad 2, dan memiliki fitur yang lebih menarik, iPad baru memang layak untuk dimiliki. Namun, Anda juga dapat mempertimbangkan lebih bijaksana bila Anda sudah memiliki iPad 2, lalu berniat untuk melakukan upgrade ke iPad baru.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More