Pages

Senin, 19 Maret 2012

iPad Baru Mengalami Masalah Overheating?

Euforia penjualan perdana iPad generasi ke-tiga masih sangat terasa. Masih banyak orang yang berburu perangkat iPad baru tersebut. Review-review singkat dari penggunanya pun mulai bermunculan di forum-forum dan juga website resmi Apple. Sebagian besar pengguna mengaku puas dengan performa dari “The New iPad” ini. Sedangkan sisanya mengeluhkan adanya masalah di iPad baru ini! Masalah seperti apa?

Setelah memakai iPad baru tersebut selama beberapa jam, beberapa pengguna mengeluhkan adanya masalah panas di bagian kiri bawah iPad, saat perangkat tersebut ada di posisi portrait. Para pengguna tersebut tidak mau menggunakan kata “overheating”, tetapi lebih menggunakan kata “warm” atau hangat untuk menjelaskan kasus ini. Komplain tersebut muncul di forum Mac Rumors dan juga website resmi Apple sendiri.

Respon dari para pengunjung forum tersebut sangat beragam. Ada yang merasa kalau panas yang dihasilkan iPad baru ini sebenarnya wajar-wajar saja, mengingat kerja perangkat yang digunakan secara terus-menerus. Namun, ada juga yang merasa tidak nyaman dengan panas yang tersebut.

Hingga saat ini, tidak ada penjelasan resmi dari Apple mengenai masalah panas ini. Namun, beberapa pengguna memprediksi kalau masalah panas tersebut muncul dari chip LTE yang memang terletak di bagian kiri bawah.

“The New iPad” dijual perdana sejak Jumat (16 Maret 2012) lalu. Perangkat ini langsung diburu oleh para penggemar karena menawarkan beberapa peningkatan baru yang menarik, seperti layar Retina, kamera belakang sebesar 5 megapixel, dan juga GPU yang lebih kencang.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More