Pages

Senin, 19 Maret 2012

EA Hadirkan NBA JAM dan FIFA 12 Untuk Perangkat Berbasis Android!

Hampir semua kalangan, baik tua maupun muda, menyukai game. Tipe game yang hadir di pasaran saat ini sangat bervariasi. Gemar bermain game dengan genre olah raga? Menggunakan smartphone berbasis Android? Mungkin Anda akan senang mendengar kabar ini. EA akan menghadirkan dua game bertema sport andalannya, yaitu NBA JAM dan FIFA 12, untuk digunakan pada sistem operasi mobile buatan Google tersebut!

EA, salah satu perusahaan publisher game ternama asal Amerika Serikat, memang telah mempertimbangkan untuk menghadirkan dua game sport andalannya tersebut untuk dihadirkan pada platform Android, mengingat sudah banyaknya para produsen yang menghadirkan smartphone berbasis Android.
Untuk game FIFA 12, EA memasukkan lebih dari 22 liga berlisensi dan lebih dari 500 tim. Saat ini, EA menyatakan telah mengoptimalkan skema kontrol permainan FIFA 12 untuk sistem operasi mobile Android agar dapat lebih memudahkan pemainnya memainkan game ini.

Untuk NBA JAM, para pemainnya dapat melakukan aksi melompat tinggi hinga berapi-api. Menurut EA, hal tersebut dibuat agar permainan dapat menjadi lebih menyenangkan.


Sayangnya, EA tidak merancang kedua game ini untuk dimainkan secara multiplayer online. Namun, Anda dapat memainkan multiplayer melalui koneksi WiFi dan Bluetooth. Sayangnya, terdapat informasi bahwa EA tidak mendaftarkan kedua game ini untuk dimainkan pada smartphone Samsung Galaxy Nexus. Hal tersebut dapat diasumsikan bahwa kedua game ini tidak kompatibel dengan sistem operasi mobile terbaru Google, Android Ice Cream Sandwich 4.0.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More